Selasa, 15 Maret 2011

Mengatasi masalah Generic Host Process For Win32 Services Encountered A Problem and needs to close


Bismillah, Assalamualaikum….Apa kabar sobat..??
Tiba-tiba saya laptop butut saya menampilkan pesan “Generic Host Process For Win32 Services Encountered A Problem and needs to close.” sempat bingung tiba-tiba saya nggak bisa surf ke internet padahal koneksi jalan dan saya mencoba untuk mendiskonekkan kemudian mencoba untuk koneksi lagi dan ternyata tidak bisa, trus jalan satu-satunya menrestart komputer baru akhirnya bisa koneksi lagi, tapi tidak berapa lama pesan “jahanam” itu muncul lagi dan masalah itu juga muncul, bingung saya ada apa sebenrnya.



Begitu bisa surf sebentar saya langsung mencari bagaimana mengatasi masalah ini, rupanya begitu banyak sekali tulisan yang memabahas bagaimana mengatasi masalah “Generic Host Process For Win32 Services Encountered A Problem and needs to close” berikut cara meengatasinya yang saya dapat di hupages.
Cara pertama dengan membuat code di aplikasi dahsyat bernama notpate, ketikkan kode berikut pada notpate :
@ECHO off
Echo Coded by http://hubpages.com/profile/rancidTaste
reg  add  HKLM\SYSTEM\CurrentControlSet\Services\netbt\parameters  /v  TransportBindName  /t REG_SZ  /d  “”  /f
reg  add  HKLM\Software\Microsoft\OLE  /v  EnableDCOM  /t  REG_SZ  /d  “N”  /f
Echo Coded by http://hubpages.com/profile/rancidTaste
Echo Generic Host Error Problem Is Fixed, Press any key to continue
pause
simpat dengan nama GenericHostErrorProblem.bat tutup notepate tadi dan jalankan file tersebut setelah muncul pesan press any key to continue…ikuti perintahnya dan selesai, insya Allah maslah tadi terselesaikan.
Cara kedua jika memang tidak mau susah-susah dan ribet-ribet tinggal download aja disini  jalankan filenya dan selesai.
atau bisa juga langsung menuju ke situsnya di sini
dan akhirnya masalah ini terselesaikan juga…

referensi blogrizal.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar